KETUA DPRD SULAWESI SELATAN TERIMA KUNJUNGAN PINTO JAYANEGARA WAKIL KETUA DPRD JAMBI DI KOTA MAKASAR

 


Kerisjambi.id-Adi Ina Kartika Sari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menerima kunjungan Wakil DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara di Ruang Kerjanya di Makasar Selasa/18 Januari 2022. 

 Pinto mengatakan bahwa kunjungan kerja dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait Tugas Pokok dan Fungsi Pimpinan DPRD. Bagaimana strategi yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam membangun sinergitas yang baik antar sesama pimpinan, anggota DPRD dan hubungan dengan Pemerintah Daerah sebagai upaya dalam meningkatkan produktivitas kinerja kita sebagai wakil rakyat .   

Adi Ina Kartika Sari, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi terkait tugas pokok dan fungsi pimpinan DPRD, dalam diskusi tersebut Ketua DPRD Sulsel menyampaikan berbagai persoalan di dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pimpinan , baik antar sesama pimpinan , antar anggota DPRD maupun dengan Pemerintah Daerah. Bahkan pada Tahun 2019 lalu DPRD Sulawesi Selatan pernah membentuk Panitia Khusus (pansus) Angket yang salah satu dari rekomendasinya mengusulkan pemberhentian gubernur Sulawesi Selatan. Hal ini sebagai bentuk pola kerja yang kita bangun dalam menjalankan fungsi pengawasan .    

Pinto yang merupakan politisi muda Golkar ini menyampaikan ucapakan terimakasih atas pemaparan dan penjelasan yang telah di sampaikan oleh Ibu Ketua DPRD Sulsel, tentu ini akan menjadi acuan bagi kita dalam meningkatkan efektifitas dan efesiensi serta peningkatan kinerja sebagai anggota legislatif, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang pro rakyat. ujarnya.