Habiskan Anggaran 9 M : Pembangunan Islamic Center Mangkrak

Kerisjambi.id - Program unggulan atau program monumental Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Pembangunan Masjid Islamic Center yang di laksanakan oleh PUPR Kerinci tak kunjung usai. (14/1/22) 

Pembangunan ini menuai polemik di mata masyarakat. Hal ini di karena pembangunan masjid masih banyak ketidak seriusan dari pelaksanaan yang tidak serius. 

Selaku kepala tukang, Firman Ja menuturkan keluh kesahnya dan membeberkan pencurian volume pondasi dan konstruksi tersebut disebabkan, gaji dia dan anak buahnya tidak dibayar oleh kontraktor di akun media sosialnya (Facebook) 

“Saya kepah tukag Lah 3 tga bulan nguh gajih tpi dak ada kepastian padahal bgunan banyak dcuri mulai dr pendasi.sampai slof atas .katanya islamik center.tukang gk dbayr.kerincih,” tulis Firman Ja 

Tak hanya firman, Fesdiamon juga sangat menyayangkan ketidak seriusan dan pelaksanaan pembangunan masjid Islamic Center ini. 

Fesdiamon mengatan "sangat kita sayangkan, dengan anggaran yg sebesar itu, Islamic Center/masjid Kerinci belum juga rampung, ini harus ada yg bertanggung jawab. Tidak bisa didiamkan. Apalagi ini masjid/islamic center yg menjadi  pusat dakwah dan ibadah, masa mau "dirampok juga"

"Kita mengetuk nurani Aparat Penegah Hukum untuk turun tangan menyelesaikan masalah" Tutup Fesdiamon

.