Menlu HIMSAK Taufik Qul Basyar Berharap Kerjasama Ini Dapat Berlanjut

 



Kerisjambi.id-Hari Bakti ke-76, Dinas PUPR Kerinci bersama HIMSAK, IMM, dan HMI menggelar Bakti Sosial Panti Asuhan. Minggu (19/12/2021). ).

Sebagai wujud pengabdian kepada negara yang memasuki usia ke-76, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kerinci bekerjasama dengan HIMSAK, IMM, dan HMI yang disebut Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan di Kabupaten Kerinci,

Kegiatan yang melibatkan beberapa ormas kepemudaan ini ternyata mendapatkan antusias dari masyarakat. Kadis PUPR Kerinci, Maya Novetri berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan berlanjut di masa yang akan datang. 

“Terima kasih kepada HIMSAK, HMI, IMM yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Hari Bakti PUPR ke-76, semoga kegiatan ini membawa manfaat dan bisa berlanjut kedepannya,” ujarnya.

Hal senada disampaikan perwakilan salah satu organisasi kemahasiswaan yang terlibat, Taufik Qul Basyar. Selaku Menteri Luar Negeri HIMSAK, ia berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan menebar manfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, saya selaku Menlu HIMSAK mewakili teman-teman yang bersyukur telah terlibat dalam bakti sosial ini, semoga kedepannya pelayanan PUPR selalu terus menebar manfaat nyata seperti ini, sukses selalu" Akhirnya. (Oleh: Halim Adrian Putra)