KOHATI HMI Cabang Tebo Gelar Diskusi Panel Bahas Peran Perempuan Dalam Politik Dan Ekonomi

Sumber Foto KOHATI HMI Cabang Tebo

Kerisjambi.id-TEBO-Korps Hmi-Wati (KOHATI) HMI cabang Tebo sukses laksanakan diskusi panel keperempuanan dengan tema "kepemimpinan dan keterlibatan perempuan dibidang ekonomi dan politik" yang dilaksanakan di Aula pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo Senin (10/5/2024).

Dalam diskusi panel ini KOHATi Cabang Tebo menghadirkan narasumber Ketua KPUD Tebo Atiul Fuadiyah dan Wakil Rektor IAI Tebo Afriyani Herninda.

Khairani selaku Ketua Umum Korps Hmi-Wati (KOHATI) mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah memberikan support dan bantuan baik dari alumni maupun pemerintahan daerah yang ikut serta untuk mengsukseskan kegiatan diskusi panel KOHATI HMI cab Tebo ini.

"Terimakasih banyak kepada seluruh panitia pelaksana serta pengurus kohati dan  HMI cab Tebo dan juga para Alumni yang sudah berjuang tenaga dan materi untuk suksesnya kegiatan diskusi panel ini," Ucap Khairani.

Saat sambutan Khairani mengatakan bahwa diskusi panel keperempuanan ini dibuat KOHATI HMI Cab Tebo berangkat dari kegelisahan melihat kondisi dan peran perempuan yang masih di anggap rendah di bidang ekonomi dan politik.

Khairani berharap diskusi panel ini bisa menumbuhkan semangat dan motivasi untuk berperan aktif dalam bidang politik begitu juga dalam bidang ekonomi dan sosial masyarakat lainnya.

"Diskusi seperti ini harus terus kita galakkan kedepan oleh mahasiswa tidak hanya dibidang perempuan saja," ungkapnya.

Redaksi