Ketua KI Hadiri Sertijab Kepsta TVRI Jambi

 

Kerisjambi.id - Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi Ahmad Taufiq Helmi pada Rabu 8 mei 2024 menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Stasiun Televisi Republik Indonesia ( TVRI) Jambi dari Dasri ke Kepsta yang baru Herly Marjoni yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur.

Gubernur Jambi Alharis dalam sambutannya mengapresiasi kinerja yang dilakukan Kepsta TVRI yang sebelumnya, tentu harapannya Kepsta yang baru dapat melanjutkan estafet kepemimpinan yang telah dilakukan oleh Kepsta TVRI Jambi yang baru.

Kepsta TVRI Jambi Herly Marjoni menyampaikan TVRI Jambi akan siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam menyiarkan informasi promosi daerah & pembangunan Jambi.

Ahmad Taufiq Helmi menyampaikan ucapan selamat ke Kepala Statsiun TVRI Jambi yang baru Bapak Herly Marjoni moga dapat mengemban amanahnya untuk mendorong TVRI Jambi yang semakin maju dan proporsional serta selalu bisa bersinergi khususnya dengan Komisi Informasi Jambi dalam mendorong keterbukaan informasi publik di Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dewas LPP TVRI , Direktur Keuangan LPP TVRI, Forkopinda, Kepala OPD, KPID, Lembaga Vertikal dan PWI beserta undangan lainnya.