Hadiri Halal Bihalal (Festival Masyarakat Empat Desa Belui), " Eliyusnadi, S.Kom., M.Si DPT : "Kunci Dalam Menopang Pembangunan Adalah Sinergitas tanpa Batas"

kerisjambi.id - Halal Bihalal masyarakat empat desa belui dengan tema "Berbicara Memberi Tuah. Bergerak Membawa Berkah" yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Empat Desa Belui (IPPB), bertujuan dalam rangka memeriahkan perayaan hari Raya Idul Fitri 1455 H/ 2024 M serta mempererat tali silaturahmi seluruh lapisan masyarakat empat desa belui.

Eliyusnadi, S.Kom., M.Si selaku tokoh masyarakat Empat Desa Belui yang juga merupakan salah satu dari anggota legislatif terpilih pada pemilu 2024, dalam sambutan nya, "Ucapan Terima kasih banyak kepada pengurus IPPB dan panitia pelaksana yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan ini, karena ini merupakan langkah awal kita bersama untuk merajut kembali semangat perjuangan dan kebersamaan masyarakat empat desa belui".

Lanjutnya, " Kemudian Ucapan Terima Kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Empat Desa Belui, Kepala Desa Empat Desa Belui, BPD Empat Desa Belui, Masyarakat Perantauan, yang telah berpartisipasi dan berkontribusi pada kegiatan ini sehingga dapat berjalan sebagaimana harusnya, ini adalah bukti bahwasanya wujud dari kepedulian kita terhadap empat desa belui masih ada, bersama dengan kegiatan ini kita berharap kedepannya seluruh lapisan masyarakat empat desa belui untuk tetap menjaga sinergitas dan kekompakan baik dari segi inisiasi, inovasi serta implementasi, sehingga nantinya tujuan bersama kita dalam membangun, Membesarkan serta memajukan negehi tanah baserau tanah baimba empat desa belui dapat terwujud". Pungkasnya.

Halal Bihalal tersebut dilanjutkan dengan Forum Grup Discussion tentang Arah Pembangunan Empat Desa Belui di akhiri dengan kesepakatan bersama mewujudkan Pemberdayaan Masyarakat yang tersistematis dan Pembangunan Berkelanjutan.