Pj Bupati Aspan Terima Kunjungan Wakalpoda Jambi

Saat Terima Kunjungan Wakapolda (Istimewa)

Kerisjambi-TEBO-Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan terima kunjungan kerja (Kunker) Wakapolda Jambi Brigjen Pol, Edi Mardiyanto di rumah dinas Bupati Tebo, Selasa (9/1/2023).

Kepada sejumlah wartawan Pj Bupati Aspan mengatakan, pihaknya menerima Kunker Wakapolda Jambi dalam rangka monitoring bencana alam banjir di Kab Tebo.

” Sebelum mereka kelapangan, memberi bantuan kepada masyarakat berupa sembako, selain itu mengarahkan agar TNI-Polri dan Pemda selalu tanggap siaga mengahadapi bencana dan memastikan sembako masyarakat terlayani, kesehatan terjaga dan evakuasi warga terutama kaum renta”,ujar Aspan.

Selain itu Aspan menambahkan, bahwa sampai hari ini ada 17 sekolah, SD, SMP dan SMA, kita liburkan sampai keadaan cuaca membaik. ” Yang jelas dari 9 Kecamatan yang terdampak banjir, tiga sudah selesai, VII Koto, VII Ilir dan Tebo Ulu”,.

” Tapi lanjut Aspan, banjir yang sedang meningkat saat ini Kec Tengah Ilir dan Tebo Ilir, jumlah terus bertambah, posko tanggap darurat bencana akan tetap siaga TNI, Polri dan Pemda selalu siap,”‘ ucapnya. 

Redaksi

Tags