Pj Bupati Aspan Lantik PJ Kades Perintis Makmur Dan Tegal Asri


Foto Saat Pelantikan Pj Kades (Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO-Bertempat di Kantor Camat Rimbo Bujang, H.Aspan S.T Pj Bupati Tebo Lantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Perintis Makmur dan Desa Tegal Asri pada (11/1/2024),

Hadir pada kesempatan tersebut ketua Tp PKK Kabupaten Tebo Hj Armayanti Aspan, Kadis PMD Tebo A Malik, Kadis LH HUB Eko, Camat Rimbo Bujang Tuslam, dan undangan lainnya.

Rian Deva Rupinri dilantik sebagai Pj Kades Perintis Makmur, menggantikan Wahyono S.A.B dan K Dwi Kurniawan sebagai Pj Kades Tegal Asri menggantikan Anasahuddin.

Proses pelantikan berjalan dengan baik, dimulai dari pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan sampai dengan penyematan tanda kepala desa.
Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo menyampaikan 

”kami sangat berterima kasih kepada pihak pihak sebelumnya yang telah bersama sama bersumbangsih untuk memekarkan desa ini, dari desa ini tidak mempunyai anggaran sampai dengan saat ini telah mempunyai anggaran," Ungkap Aspan.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya khususnya kepada penjabat kepala desa yang sebelumnya, dan kami juga mengucapkan selamat kepada penjabat kades yang baru aja dilantik” Jelasnya.