Insiden Pengrusakan Motor Pemuda Belui Sudah Dilaporkan ke Polsek Air Hangat

 

Kerisjambi.id - Pemuda Desa Belui, Kecamatan Depati VII, Kabupaten Kerinci telah melaporkan insiden kerusakan motor yang dialaminya ke Polsek Air Hangat, pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.00 WIB lalu.

Menurut keterangan pelapor bernama Ajril, kejadian bermula ketika ia mendengar keributan yang melibatkan sejumlah pemuda di Desa Belui, tepatnya di kantor Kepala Desa Simpang Belui. Bersama temannya, ia melakukan pengecekan ke arah kejadian tersebut, namun pemuda yang terlibat telah melarikan diri. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 18 Maret 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, di lokasi sebelum kantor Camat Air Hangat.

"Sesampainya kami di Desa Sawahan Jaya, Semurup, sebelum kantor Camat Air Hangat, kami melihat sejumlah pemuda membawa senjata tajam dan mengejar kami. Kami berusaha untuk melarikan diri, namun sayangnya sepeda motor kami tidak dapat dinyalakan dengan mudah dan kami tertinggal. Pelaku kemudian mendekati kami dan melakukan pengrusakan pada motor saya," ungkap Ajril.

Pelapor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang telah menerima laporannya. “Semoga segera ditindaklanjuti, kami sangat menunggu progres dari kepolisian agar persoalan ini bisa terselesaikan,” tukasnya.