Ribuan massa hadiri Bimtek dan Do'a bersama di kediaman Elyusnadi di Belui

KERINCI-Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kerinci menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di kediaman Eliyusnadi Desa Simpang Belui Kecamatan Depati Tujuh, Jum'at (09/02/2024)

Turut hadir Wakil Ketua Koordinator Pemenang PPP Kerinci-Sungai Penuh H. Arif dan Caleg Dapil 3 Kabupaten Kerinci serta tokoh masyarakat 4 Desa Belui dan Dapil 3, juga turut hadir dari berbagai penjuru serta Tokoh Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya, H. Arif mengatakan, bahwa kita optimis akan meraih kemenangan dengan target 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Kerinci dari Dapil 3 dan 4 begitu juga dengan DPR Provinsi Jambi kita menargetkan sebanyak 1 Kursi, kata H. Arif.

Wakil Ketua Pemenangan PPP Kabupaten Kerinci-Sungai Penuh membawa harapan dan persiapan yang matang bagi PPP Kabupaten Kerinci. memberikan dukungan penuh dan memiliki optimisme tinggi pada prospek kemenangan Partai Persatuan Pembangunan dalam ajang pemilu 2024.

Dalam melaksanakan Bimtek saksi Partai PPP dari dapil 3 dan 4 Kabupaten Kerinci, ratusan saksi akan diterjunkan dimasing-masing TPS, tambah H. Arif. 

Elyusnadi Calon Legislatif dari Dapil 3 menyampaikan, melalui sesi-sesi pelatihan yang intensif, peserta akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tugas dan tanggung jawab mereka selama proses pemungutan suara, harapnya 

"Iya, pernyataan optimis ini mencerminkan tekad PPP Kerinci untuk berkompetisi secara sehat dan membangun pondasi yang kuat untuk masa depan politik yang lebih baik, sambung Elyusnadi.

Selanjutnya ia berjanji akan konsisten dan tetap akan berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Dapil 3 Kabupaten Kerinci, lanjut Elyusnadi politisi senior ini. 

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci Khususnya di Dapil 3, agar mensukseskan Pemilu yang damai, aman dan adil.


(Ed)