Panwascam Tengah Ilir Lantik 78 Orang PTPS

Foto Saat Pelantikan PTPS Panwascam Tengah Ilir 

Kerisjambi.id-
TEBO-Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tengah ilir melantik 78 orang Pengawas TPS (PTPS) pelantikan berlangsung di Aula sekretariat Panwascam Tengah Ilir Senin, (22/01/2024) Kemarin.

Pelantikan 78 PTPS dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni beserta jajaran, didampingi ketua Panwascam Tengah Ilir Ardiansah P, anggota Panwascam Tengah Ilir Suwaibatul Aslamiah dan Usaman, perwakilan dari Polsek Tengah Ilir, pemerintah Kecamatan.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Panwascam Tengah Ilir Ardiansah P menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PTPS yang telah dilantik hari ini.

Dirinya berharap agar para PTPS yang dilantik Hari ini agar dapat bekerja sebagaimana mestinya dan megikuti segala aturan yang telah ditentukan.

"Saya berharap Kawan-kawan PTPS yang telah dilantik agar bisa bekerja secara maksimal dalam mengawasi tahapan Pemilu 2024 ini," ucap Ardiansah.

Menurutnya PTPS merupakan ujung  tombak dari pengawasan pemilu, untuk menjaga dan mengsukseskan Pemilu tahun 2024 ini.

"Mari kita sama-sama sukseskan pesta Demokrasi ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada Negara," ungkap Ardi.

Sedangkan Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni dalam sambutanya juga mengucapkan selamat kepada PTPS yang telah lolos tahap seleksi hingga dilantik ia berpesan agar PTPS menjaga integritas sebagai pengawas.

Anggota Panwascam Tengah Ilir Suwaibatul Aslamiah dan Usman juga mengucapakan selamat kepada PTPS yang terpilih dan sudah dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepan.

Sementara itu Kepala Sekretariat (Kasek) Panwascam Tengah Ilir mengatakan "Alhamdulillah kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar dan baik hingga selesai," kata Kasek.

Redaksi





Tags