Cari Keadilan, Ayah Korban Pemerkosaan Anak Di Tebo Jalan Kaki Menuju Jakarta Temui Jokowi

Foto Ayah korban Pemerkosaan anak Saat Berjalan Kaki 

Kerisjambi.id-
TEBO-Ayah Korban Kasus pemerkosaan anak dibawah umur oleh Suku Anak Dalam (SAD) di Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Berjalan kaki menuju Jakarta untuk menemui Presiden Jokowidodo mencari keadilan.

Aksi berjalan kaki ini dilakukannya karena sampai saat ini proses banding Kejaksaan Negri Tebo atas kasus pemerkosaan anaknya yang masih dibawah umur belum ada jawaban dari pengadilan Tinggi (PT) Jambi.

Ayah Korban Anang Setiawan mengatakan aksi jalan kaki ini dilakukan star dari komplek perkantoran Bupati Tebo menuju Jakarta.

"Tujuan saya berjalan kaki menuju senayan ingin menemui bapak presiden Jokowi mecari keadilan," Ungkap Anang Setiawan Ayah korban saat di wawancarai Senin, (22/01/2024).

"Saya tidak terima atas putusan Hakim PN Tebo beberapa waktu lalu hanya memvonis pelaku tiga bulan dan  banding, saya sudah jenuh harus menunggu berapalama hasil banding, jadi saya putuskan menunggu sambil jalan kaki menuju Jakarta" kata Anang.

Anang menyebut jika nanti banding oleh Kejaksaan Negri Tebo sesuai dengan yang diharapkan dia akan berhenti jalan kaki dan pulang ke Kabupaten Tebo, tetapi jika tidak sesuai dirinya akan lanjut berjalan kaki ke Jakarta.

"Saya bawa Handphone buat jaga-jaga menunggu kabar hasil banding nanti, biar keluarga atau orang yang peduli yang mengabarkan saya," Jelasnya.

Anang berjalan kaki dari kabupaten Tebo menuju senayan Jakarta bersama anak istri dengan membawa bekal seadanya.

Redaksi