Bakal Calon Bupati Kerinci Cory Siska beri bantuan kepada warga yang terdampak Banjir

Kerisjambi.id - Bakal calon Bupati Cory Siska menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Dusun Lamo Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci. Bantuan diberikan langsung oleh Cory Siska yang juga ditemani oleh Tim Media Center Cory Siska pada Senin, (1/1/2024).

Cory Siska menyampaikan rasa duka cita terhadap korban banjir. Ia mengatakan kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak banjir untuk tetap semangat dan bahu membahu dalam melewati masa-masa sulit ini.

“Saya prihatin dengan bencana yang menimpa saudara-saudara saya yang ada di sini. Kita harus tetap semangat, sabar, dan tabah dalam menjalani ujian bencana ini,” ujarnya.

Cory Siska menuturkan bahwa bencana banjir kali ini harus menjadi yang terakhir yang menimpa masyarakat Kerinci. Sebab permasalahan banjir ini merupakan kejadian yang kerap terjadi ketika memasuki musim penghujan.

Ia bertekad apabila diberikan amanah menjadi bupati Kerinci, akan semaksimal mungkin mencarikan solusi terbaik sehingga bencana ini tidak terulang lagi.

Masalah banjir ini harus segera diselesaikan. Jangan sampai ada lagi masyarkat Kerinci yang harus mengungsi dan menjadi korban dari banjir ini. Insya Allah apabila saya diberikan amanah oleh Allah SWT. menjadi Bupati, bencana banjir ini tidak akan terulang lagi. Karena intinya ada di itikad baik dari pemerintah kabupaten untuk melakukan tindakan pencegahan dan mitigasi bencana,” Tutupnya. 

Edl