Gelar Senam Sehat KPU Tebo Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 Di Stadion Sri Maharaja Batu

Jajaran KPU Tebo Saat Gelar Senam Sehat Sekaligus Sosialisasi

Kerisjambi-TEBO- Berlokasi di Stadion Srimaharaja Batu, ratusan masyarakat Kabupaten Tebo ikuti senam sehat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo, Minggu (24/12/2023).
 
Dikatakan oleh Ketua KPU Tebo, Atiul Fuaidiyah, mengatakan kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan pemilu serentak 2024. Dan ini yang terakhir di tahun 2023.
 
Kata Atiul Fuaidiyah, jika sebelumnya KPU Kabupaten Tebo telah mensosialisasikan pemilu serentak 2024 di sekolah, kampus dan kepada masyarakat secara luas.
"Jangan lupa bapak/ibu sejakalian untuk hadir pada pesta demokrasi pada 14 Februari 2024," kata Atiul Fuaidiyah.

Sementara itu Ketua KPU Iron Syahroni memberikan apresiasi kepada KPU Tebo terkait sosialisasi dengan bungkusan senam sehat, dan kepada pemerintah yang sudah bersinergi dengan kpu

"Kita berterima kasih gedung KPU sudah dihibahkan ke KPU Tebo," kata dia.

Kata dia diharapkan nantinya pelaksanaan pemilu di Kabupaten Tebo terlaksana dengan sukses. Ini merupakan ganbaran antusias masyarakat tebo pada pemilu 2024 tinggi. 
 
"Pelajari visinya pelajari programnya, dan tentukan pemilihan. Siapa yang akan dipilih diserahkan ke hati masyarakat," ungkapnya.
 
Sementara itu PJ Bupati Tebo mengatakan, pemerintah selalu mendukung untuk pelaksanaan pemilu serentak.

"kita suport, tapi kita harapkan sosialisasi terus dilakukan secara masiv untuk meningkatkan partisiapasi masyarakat," kaya dia. 
 
"Untuk di provinsi jambi kabupaten tebo yang pertama melakukan penandatangan NPHD," ungkapnya. 

Redaksi