Peringati HKN Ke 59 Pemkab Tebo Buka Stand Berobat Gratis Di Desa Teluk Singkawang

Peringati HKN di Desa Teluk singkawang (doc Kerisjambi.id)

Kerisjambi.id-TEBO-Pemkab Tebo mengadakan pelayanan probatan gratis dalam rangka peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 tahun 2023 di Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, selasa (14/11/2023) pagi.

Pantauan di lokasi meski dengan kondisi cuaca yang kurang mendukung tidak menyurutkan masyarakat Desa Teluk Singkawang mengikuti rangkaian kegiatan HKN.

Hadir dalam acara tersebut PJ bupati Tebo H Aspan ST bersama Ketua TP PKK Armayanti Aspan, Camat, Kepala Desa,Puskesmas kec Sumay, para OPD serta masyarakat desa Teluk singkawang yang berkesempatan hadir.

Acara tersebut dimulai dari doa bersama di gedung olahraga Desa teluk singkawang dengan dilanjutkan beberapa rangkaian kegiatan pemberian bantuan bagi masyarakat lansia dan kaum duafa serta stand berobat gratis bagi masyarakat teluk singkawang dari Puskesmas.

Abdul Gafur kepala desa Teluk singkawang berterimakasih kepada Pj Bupati Tebo telah mengunjugi Desa Teluk Singkawang.

"Kami sangat berterimakasih pak atas kunjungan bapak di Desa teluk singkawang meski dalam kondisi hujan tetap bisa hadir, saya mewakili masyarakat berharap agar bapak Aspan bisa melanjutkan roda pemerintahan kedepan," kata Kepala Desa.

Sementara tu Pj bupati Tebo Aspan ST saat membuka kegiatan HKN Kabupaten Tebo dalam sambutannya mengatakan, ada 12 titik desa yang ada di kabupaten Tebo akan dikunjugi dalam program HKN ke 59, ini sudah ke 6 kalinya  dilaksanakan.

"Alhamdulillah meski kondisi yang kurang mendukung kegiatan HKN kabupaten Tebo di Desa Teluk singkawang bisa terlaksana," ungkap Pj bupati Aspan.

Redaksi
Tags