Mesjid Nur Ikhsan Desa Pelayangan Resmi Difungsikan Sebagai Tempat Ibadah Oleh Pj Bupati Tebo

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Pj bupati Tebo hadiri maulid Nabi di masjid Desa Pelayangan Kecamatan Tebo Tengah, sekaligus meresmikan masjid Nur Ikhsan yang telah difungsikan sebagai tempat Ibadah Rabu (25/10/2023) siang.

Hadir dalam acara tersebut para OPD,Camat, Kesra, panitia pengurus masjid Nur Ikhsan, seluruh masyarakat Desa pelayangan yang berkesempatan hadir.

Sebelumnya pj bupati Tebo memohon maaf atas keterlambatan kedatangannya karena ada acara yang bersamaan membuat masyarakat Desa Pelayangan menunggu.

Pj Bupati Tebo Aspan Berharap agar masjid yang baru difungsikan agar bisa menjadi tempat ibadah dan tempat amal Jariyah bagi masyarakat.

Karena saat ini memperingati maulid Nabi Muhammad SAW Aspan mengajak masyarakat Desa Pelayangan supaya meniru akhlak Rasulullah baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan bermasyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah membangun masjid semegah ini dari infaq sadaqoh jariyah masyarakat Desa pelayangan," ucap Aspan.

Kami berharap tahun politik tetap aman agar masyrakat di Desa tetap kondusif.

"Jangan gara-gara politik hubungan keluarga bisa putus," ketus Aspan.

Pj bupati Tebo sekaligus meresmikan masjid agar bisa difungsikan, dan memberikan bantuan uang tunai secara simbolis senilai Rp 5 Juta.

Redaksi

Tags