DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tebo Peringati HUT Ke 3 Berlangsung Meriah

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-3 DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Bedaro Rampak Tugurejo berlangsung meriah, Sabtu (27/10/2023).

Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-3 Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tebo dihadiri langsung oleh pemerintah daerah dari unsur Forkompinda, hadir pula dari Pengurus PBB Provinsi Jambi serta dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo Syamsu Rizal.

Syamsu Rizal atau yang akrab di sapa bang Iday dalam sambutan mengajak kepada Pengurus dan Anggota PBB Kabupaten Tebo agar terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pemerintah daerah dan tentunya selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan DPC PBB Kabupaten Tebo demi kemajuan Tebo kedepannya.

“Mari kita jaga silaturahmi ini dengan baik, saya selaku Pimpinan DPRD Tebo tentunya akan memfasilitasi kegiatan yang positif DPC Pemuda Batak Bersatu Tebo ini," kata Iday.

Lebih jauh Syamsu Rizal yang juga merupakan politisi yang kritis ini menyampaikan agar Pengurus dan Anggota PBB Kabupaten Tebo untuk tegak lurus dalam menjaga Marwah organisasi, dan ruangan DPRD Kabupaten Tebo terbuka lebar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat termasuk masyarakat Batak yang ada di Kabupaten Tebo.

“Saya hanya ingin mengingatkan agar seluruh keluarga besar PBB Kabupaten Tebo untuk tegak lurus menjaga marwah organisasi, saya sudah 14 tahun di DPRD Kabupaten Tebo dan ruangan saya terbuka lebar untuk masyarakat dari manapun, termasuk masyarakat batak yang berada di Kabupaten Tebo”. ucapnya.

Terakhir Syamsu Rizal tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar PBB Kabupaten Tebo atas perayaan Hari Ulang Tahun Ke-3 Pemuda Batak Bersatu.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-3 kepada keluarga besar Pemuda Batak Bersatu, semoga terus berjaya," pungkasnya.

Redaksi
Tags