Waduhh..!!Proyek DAK Kabupaten Tebo, Papan Informasi Logo Bungo

Dokumentasi Kerisjambi.id 

Kerisjambi.id-TEBO- Pj Bupati Tebo H Aspan mendadak turun dari mobil dinasnya di SDN 182/VIII Karang Dadi Kec Rimbo Bujang, tinjau pelaksanaan proyek rehab dan pembangunan dibiayai Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan, Minggu (13/8/2023).

Dalam inspeksi, Aspan mendapati para pekerja proyek tidak menggunakan alat pelindung diri (APD), dan tidak disediakan buku direksi/kunjungan tamu.

Tak sampai disitu, logo pemerintahan yang terpampang di papan informasi ternyata bukan logo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, melainkan pemerintah daerah Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Bungo.

Pantauan di lokasi, Aspan tampak berkomunikasi melalui sambungan telepon dengan fasilitator/pengawas program DAK peningkatan sarana pendidikan.

Melalui sambungan telepon, Aspan menanyakan "Apa saja hasil pantauan/ pengawasannya sebagai fasilitator dalam proyek rehab DAK, sampai ada kesalahan penggunaan logo Pemkab dipapan informasi pekerjaan yang di biarkan tidak diganti, begitu juga dengan para pekerja proyek tidak menggunakan APD," Kata Aspan Saat menelpon Fasilitator.

Selain itu Aspan sempat melakukan pengecekan terhadap proyek peningkatan sarana pendidikan di biayai DAK tersebut. 

Redaksi
Tags