Ini Identitas Korban Tenggelam Di Bekas Galian Batu Bara Tebo Ilir

Dokumentasi Kerisjambi.id 

Kerisjambi.id-TEBO-Korban tenggelam di bekas galian Batu Bara, Desa Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, yang hingga kini belum ditemukan merupakan Warga Desa Maura Kilis, Kec Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, yakni Reza Ramadani Ginting (25) Alias Marwan kejadian Tersebut sekira pukul 16:00 Wib sore.Sabtu (5/8/2023).

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno menjelaskan kronologi kejadian, awalnya korban bersama temanya yakni Feri,Junai,Robika, Fitra, datang ke danau toska, (Tempat Bekas galian Batu Bara) di Desa Kemantan Kec.Tebo Ilir. untuk pergi jalan-jalan sore. 

sekitar pukul 17.00 Wib setelah sampai di danau toska (bekas galian tambang batu bara) Korban dan ke tiga temannya Feri,Junai,Robika bermain air dengan cara mandi-mandi dan fitra tidak ikut
mandi.

"Sekira 5 menit berenang saksi Junai mendengar sdr.Marwan meminta tolong "Nai Tolong Abang" sambil gelagap seperti orang tidak bisa berenang.," kata Kapolsek.

Temannya Junai mencoba membantu namun tidak terselamatkan dan teman yang lain mencoba mencari namun tidak ditemukan juga dimana korban.

Adapun Identitas Korban yakni;

Nama : Reza Ramadani Ginting Alias Marwan Bin Muhammad Ali Ginting
Umur  : 25 tahun 
Pekerjaan    :  serabutan ( tukang bangunan prum.Pondok Dua pt.sku)
Alamat : Prum barak PT.SKU Desa Muara Kilis Kec.Tengah Ilir Kab.Tebo.

Redaksi
Tags