Hadiri Penutupan MTQ Pesantren Al Azizy, Aspan; Ponpes Turut Mencerdaskan Anak Bangsa


Pj Bupati Tebo Saat Sambutan 

Kerisjambi.id-TEBO -Pemkab Tebo hadiri undangan penutupan MTQ tingkat Pondok pesantren (Ponpes) Al Azizy di Desa Mangun Jayo,Kec Tebo Tengah, Kab Tebo sekaligus tasyakuran 10 tahun berdirinya Ponpes bersama Wali santri, Jum'at (7/7/2023).

Pj Bupati Tebo H.Aspan ST mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Ponpes Al Azizy atas terselenggaranya penutupan MTQ tingkat pesantren dan tasyakuran berdirinya Ponpes.

Aspan menyebut salah satu tugas pemerintah mencerdaskan kehidupan bangsa di dunia pendidikan ini telah terbantu oleh Ponpes yang ada di Kabupaten Tebo salah satunya Al Azizy.

" Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kami," Ujar Aspan.

Terkait dengan hal itu Aspan menyakini Pemkab Tebo tidak tinggal diam apa yang telah dilakukan oleh Ponpes dalam mendidik anak-anak, selain mendapat ilmu dunia juga mempelajari ilmu Agama.

Dihari ulang tahun Ponpes Al Azizy ke 10, Aspan berpesan agar dapat melakukan evaluasi apa yang sudah dicapai dan apa yang perlu ditingkatkan kedepannya lagi. dan jangan segan-segan untuk menyampaikan ke pemerintah daerah.

"Sesuai dengan kewenangan dan kemampuan keuangan daerah tidak akan segan-segan untuk membantu Ponpes ini," Kata Aspan.

Terkait MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan diadakan di Sarolangun nantinya Aspan menjanjikan Bonus Uang Tunai, dan akan memberangkatkan umroh bagi yang mendapat juara satu untuk kategori perorangan.

" Ini kami lakukan untuk memotivasi para utusan dari Tebo dan juga menjaga marwah Kabupaten Tebo" Tutup Aspan.

Redaksi
Tags