Dua Jama'ah Haji Asal Kabupaten Tebo Dikabarkan Tidak Pulang Ke Tebo

Dok. Kerisjambi.id (Sumber Pemkab Tebo)

Kerisjambi.id-
TEBO-Dua Jama'ah haji asal kabupaten Tebo dikabarkan tidak pulang ke kabupaten Tebo hal itu disampaikan oleh kakan kemenang Kabupaten Tebo melalui Kasi PHU Haji dan Umroh Darmawi.

Dua orang itu merupakan Jama'ah Haji Kloter kedua tidak pulang ke Kabupaten Tebo yang turun di Kota Jambi yakni Kabiro Kesra Provinsi Jambi Sulaiman bersama istrinya Marwiyah yang sengaja turun di Kota Jambi pada Senin (24/7/2023) Malam kemarin.

"Dua Jama'ah haji itu dari kloter kedua atas nama Sulaiman Kabiro Kesra Provinsi Jambi bersama istrinya Marwiyah," ungkap Kasi PHU Kemenag Tebo saat dikonfirmasi selasa (25/7/2023).

Kata Kasi PHU Kemenang Kabupaten Tebo, alasan yang bersangkutan tidak pulang ke kabupaten Tebo karena sudah tinggal di Kota Jambi dan sudah dinas di Jambi.

Dijelaskan Darmawi Kepulangan Jamaah Haji kloter ketiga akan pulang ke Kabupaten Tebo pada malam ini Selasa (25/7/2023).

Sementara itu Jama'ah Haji Kabupaten Tebo yang tidak pulang ke Kabupaten Tebo Sulaiman saat dikonfirmasi nomor atau kontak Handphone yang bersangkutan sedang tidak aktif.

Redaksi
Tags