Mendadak Sholat Jum'at Di Rimbo Ulu Ini Yang Disampaikan PJ Bupati

Pj Bupati Tebo Habis Sholat Jum'at Di Desa Sido Rukun

Kerisjambi.id-TEBO-Juma't berkah, Pj bupati Tebo Safari Jum'at silaturahhmi dengan Warga Desa Sido Rukun Unit 12, Di Mesjid Baiturrahim, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo Juma't (26/5/2023) siang.

Kades Sido Rukun Misran mengatakan, berterimakasih kepada Pj bupati Tebo sudah menyempatkan diri bisa hadir di desa Sido Rukun mudah-mudahan membawa berkah.

"Kami berharap Bapak bis melanjutkan pembangunan kabupaten Tebo khususnya di Desa Sido Rukun," Kata Kades Sido Rukun.

Pj Bupati Tebo H Aspan ST dalam. Sambutanya mengatakan ia bersama rombongan sengaja ke Desa Sido Rukun Pertama Jum'at setelah ia sudah menerima SK melanjutkan sebagai Pj Bupati.

"Kami sengaja hadir ke Desa Sido Rukun karena dukungan dari masyarakat rimbo ulu, pada jabatan kedua ini saya bisa lanjut menjadi Pj bupati," ungkap Aspan.

Kami selalu datang dengan kegiatan seperti ini sengaja mendadak agar tidak merepotkan masyarakat.

"Takutnya masyarakat repot harus mempersiapkan menyambut kedatangan kami," ucapnya.

Aspan berkomitmen akan meneruskan roda pemerintahan kabupaten Tebo, Aspan mengajak masyarakat agar menjaga keamanan serta kelancaran pemilu 2024 nanti.

"Jangan gampang terpropokasi isu-isu mari kita menjaga ketertiban dan ke amanan," tegasnya.

Terkait pembangunan desa aspan menyebut insyaallah pembungan iprastruktur jalan masih dalam proses sedangkan hari ini masjid Baiturrahim msndapat CSR berupa uang tunai 5 Jt Rupiah, karpet sholat, sepaket alat olahraga.

Redaksi
Tags