Aspan Cek Kesiapan MTQ Tingkat Kabupaten di Rimbo Ilir

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO- Pj Bupati Tebo H Aspan didampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, cek kesiapan lokasi pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo yang rencananya akan di buka oleh Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani di Kecamatan Rimbo Ilir, Jum'at (5/5/2023) malam.

Didampingi Kabag perlengkapan Setda Tebo, Nurbadri, Asisten I, Kadis Dukcapil, Sekcam Rimbo Ilir, Kades dan panitia pelaksana MTQ tingkat Kabupaten, Aspan tinjau langsung kesiapan lokasi pembukaan MTQ tingkat Kabupaten yang difokuskan dilapangan bola kaki Desa Karang Dadi.

Pantauan dilokasi MTQ, tampak Bupati Aspan mengunjungi salah satu rekanan sponsor travel umroh Light Water di lokasi bazar yang ditinjau disebelah lokasi dimana MTQ tersebut bakal dibuka rencananya oleh Wagub Jambi.

Saat dilokasi Aspan menjelaskan, bahwa kesiapan lokasi pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo diyakini fisik maupun non fisik sudah 90 persen yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jambi Al Haris diwakili Wagub A Sani pada pukul 20.00 Wib malam ini, "ujarnya.

Kehadiran travel umroh Light Water di Bazar MTQ dikatakan Aspan, ini sebagai support bagi kafilah untuk di tingkat Provinsi tahun 2023 ini minimal Kabupaten Tebo 5 besar. Disamping memberikan pelatihan dan motivasi dari APBD Kabupaten berupa hadiah bagi juara 1 sebesar Rp30 juta,"bebernya.

Selain dari APBD lanjut Aspan, kita juga mendapat sponsor dari travel light Water yaitu untuk utusan Kabupaten Tebo yang mendapat juara 1 akan diberikan Umroh Gratis,"ucapnya meyakini. 

Redaksi