Polres Kerinci Kembali Berulah, Menahan Mobil Bongkar Barang Pokok Tanpa Landasan yang Jelas



KerisJambi.id - Senin (3/3/2023) polres kerinci kembali merazia mobil angkutan bongkar muat di pasar sayur, razia terjadi pada jam 17.40 WIB sore ini.

Di kutip informasi yang di dapatkan dari ketua bongkar muat paizal suharta mengatakan "terjadi razia oleh pihak polres kerinci di saat mobil akan bongkar salah satu bahan pokok berupa gula, dengan alasan mereka menangkap terjadi kemacetan" ujar beliau.

Selain itu Rangga Febriarta salah satu mahasiswa dari SEMMI mengatakan "pihak polres kerinci seharusnya bijak dalam bekerja, karena jika di lihat dari kejadian seharusnya pihak polres kerinci tidak dengan sepihak menilang ataupun menahan mobil angkutan tersebut dengan alasan macet, lagian yang di bongkar mobil tersebut ialah bahan pokok berupa gula".

Ia juga menyampaikan bahwasanya mereka yang bekerja baik itu pihak yg membongkar barang maupun mobil ialah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga, dengan terjadi kejadian seperti ini bagaimana dampak dari perekonomian masyarakat.

Ditambah lagi dari informasi yang di dapat penahanan mobil bongkar Barang seperti ini kerap kali terjadi dengan alasan penahanan yang tidak ada landasan yang jelas.