Tahun 2023 Pj Bupati Aspan Fokus Bangun Wajah Pusat Kota Tebo

Pj Bupati Aspan Saat Sambutan (Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO-Penjabat (Pj) Bupati Aspan sampaikan bahwa ia fokus bangun wajah Pusat Kota Kabupaten Tebo, Hal itu dikatakanya pada saat Kunjungan Dan silaturrahmi shalat tarawih bersama di Masjid Nurul Falah RW 03,Kelurahan Bogo Rejo,Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Minggu (26/3/2023) malam.

Warga RT 03 Bogorojo mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pj Bupati Tebo yang menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka melaksanakan sholat tarawih dibulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini, tak lupa juga katua RW menyampaikan keluh kesahnya selama menjabat RW.

Pj Bupati Tebo Aspan dalam sambutannya tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga yang telah menyambut kehadiranya beserta rombongan, dan pada kesempatan itu ia menyampaikan apa yang menjadi fokusnya saat ini yakni membangun wajah Kabupaten Tebo.

"Sebenarnya ini bukan jadwal safari Ramadhan karena safari Ramadhan secara resmi hanya ada satu kali kunjungan satu kecamatan jadi jadwalnya ada 12 hari," Ujar Aspan

Aspan memaparkan bahwa selama ia manjabat Pj Bupati akan berupaya membangun Kota Tebo manjadi Kota yang layak untuk dijadikan Pusat Kota Kabupaten seperti Kabupaten lain.

dikatakan Aspan priortas pembangunan untuk kota Tebo tahun 2023 ini antara lain pemugaran Tugu Sultan Thaha, penyelesaian jalan jalur dua, pembungunan tugu selamat datang, tugu selamat jalan, dan terakhir pembangunan pasar lebak bungur menjadi pasar modern.

"Insya allah Tahun ini Rp.300 Milyar dana pusat kita upayakan untuk  membangun  kota Tebo, oleh karena itu saya memohon bantuan serta dukungan semua pihak untuk menyukseskan pembangunan kota Tebo ini," Ujarnya.

Terakhir Pj Bupati Tebo memberikan bantuan 3 Karpet masjid kepada imam masjid dan bantuan alat olahraga kepada ketua RW 03, 

"Semoga ini bisa bermanfaat buat masjid dan warga ucap Aspan," Tutup Aspan.

Penulis : Sobirin