Petisun Ke Desa Sepakat Bersatu, Aspan Berharap Masyarakat Dukung Penanganan Inflasi

Dokumentasi Kerisjambi.id (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO-Rombongan Pemkab Tebo, gelar pejabat tidur di dusun (Petisun) di Dusun Kembang Sari, Desa Sepakat Bersatu, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo Jum'at (17/3/2023) malam.

Diawali dengan Doa bersama dengan masyarakat di Mesjid Al-Amin, Pj Bupati Aspan dalam sambutanya Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa membatu pemerintah dalam hal penaganan inflasi.

"masayarakat agar tidak sungkan untuk meminta bantuan bibit cabe," kata Aspan.

Aspan mengatakan Kabupaten Tebo untuk kebutuhan cabai sekitar 400 hektare, Yang sudah tertanam baru sekitar 100 hektare Dan ini masih membutuhkan 200 hektare lagi agar kebutuhan terpenuhi.

"Aspan meminta agar masyarakat mengajukan proposal, dan dan saya memerintahkan Dinas Pertanian di cek untuk memastikan kelompok tani betul-betul bisa produktif," ungkapnya.

Setelah acara doa bersama dilanjutkan dengan agenda ngobrol santai bersama masyarakat dan kepala OPD lingkup Pemkab Tebo untuk bertukar pikiran.

Terakhir Aspan berterimakasih kepada masyarakat Desa Sepakat Bersama yang telah menyambut baik kedatangannya beserta rombongan.

"Mudahan-Mudahan yang telah dilakukan masyarakat dapat menjadi amal ibadah," ucap Aspan.

Di akhir Aspan memberikan bantuan uang bantuan rehab Masjid senilai Rp 5.000.000, Dua Helai Karpet sholat satu set Bola Poli, satu set bola Kaki.

Penulis : Sobirin