Hari Kedua Ramadhan, Pj Bupati Aspan Safari Ramadhan di Masjid Tauladan Sumber Sari

Aspan Saat Safari Ramadhan (Dokumentasi Kerisjambi.id)


Kerisjambi.id-TEBO-Hari kedua Bulan Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Tebo H. Aspan dan rombongan melaksanakan Safari Ramadhan ke masjid Tauladan Sumber Sari RT 02 kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah, Kab .Tebo Jum'at (24/03/2023) malam.

Hadir dalam rombongan kepala OPD PMD Tebo, Kadis PU Tebo dan OPD lainnya.

Dalam sambutan Ustad Sudamadi S.Pd.I, selaku ketua takmir masjid Tauladan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Tebo dan rombongan berkenan hadir.

" sudah bertahun-tahun tidak pernah masjid kami ini dapat kunjungan oleh pejabat apalagi Bupati Tebo, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak H. Aspan," ungkap Ustad Sumadi.

Sementara itu dalam sambutannya H. Aspan menyampaikan ribuan terima kasih kepada jama'ah yang telah menerima kunjungannya bersama rombongan.

"Safari ramadhan ini adalah diluar jadwal resmi Kami, karena jadwal resmi seyogyanya akan dimulai pada minggu depan, dan ini adalah jadwal pribadi kami" Jelas Aspan.

Selanjutnya H. Aspan mengucapkan terima kasih kepada para kepala OPD yang ikut hadir dan dirinya tidak memaksa para OPD untuk hadir.

"Jangan sampai saya yang baru 10 bulan ini lebih tau tentang Tebo dari pada mereka," Ucap Aspan mengakhiri.

Penulis : Sobirin