Pemkab Tebo Dukung Kebijakan Nasional Gunakan Produk Lokal

Dokumentasi Diskominfo Tebo (Istimewa)


Kerisjambi.id-JAKARTA - Pj  Bupati Tebo, H.Aspan,ST menyempatkan diri hadir pada acara Business Matching Produk Dalam Negeri, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/3/2023).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sesuai jadwal yang diperoleh, kegiatan Bussines Matching akan berlangsung selama tiga hari, mulai 15 - 17 Maret 2023.

Disela menghadiri acara tersebut Pj Bupati Tebo, H. Aspan,ST menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Pulau Sumatra, siap berkomitmen untuk mendukung, kebijakan Nasional. 

"Peningkatan penggunaan produk dalam Negeri akan sangat membantu masyarakat. Khususnya pelaku UMKM dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas ekonomi, terkhusus di Kabupaten Tebo," Ungkap Aspan.

Aspan juga mengajak masyarakat Kabupaten Tebo untuk semakin mencintai produk lokal, sekaligus mendorong pelaku UMKM untuk terus meningkatkan kualitas produknya agar berdaya saing secara global.

"Daerah diminta oleh pemerintah pusat untuk menggunakan produk lokal. Sekaligus mendorong pelaku UMKM untuk terus meningkatkan kualitas produknya supaya bisa bersaing secara global," pungkas Aspan.

Penulis : Sobirin