Pengurus IMABEL Resmi di Kukuhkan. Fadhil Ikhsan Ajak Seluruh Elemen Empat Desa Belui Sinergi Untuk Mencapai Tujuan Bersama

 

Kerisjambi.id | KERINCI - Pengurus Ikatan Mahasiswa Belui dikukuhkan secara resmi oleh Empat Kepala Desa Belui, Minggu (26/02/2023).

Ikatan Mahasiswa Belui di singkat IMABEL merupakan organisasi daerah yang dimana sebagai wadah berproses nya mahasiswa/i selingkup wilayah empat desa belui.

Tema yang di angkat dalam pelantikan kali ini adalah, Begerak Basamo. Basatau untuk Negehi Tanah Baserau Negeri Baimba, yang memiliki arti melakukan segala bentuk gerakan dengan berdaya bersama , Basatau yang berarti satu tujuan, satu pemikiran demi kemajuan empat desa belui.

Setelah di wawancarai, Fadhil Ikhsan mahendra selaku Ketua Umum IMABEL, " Tema tersebut di angkat tidak lain dan tidak bukan untuk mengembalikan gairah dan semangat bagi mahasiswa/i di wilayah empat desa belui," Ujarnya.

Fadhil juga mengatakan," Bahwasanya peran pemuda dan mahasiswa sangat di butuh kan dalam memajukan suatu desa, karena untuk memaksimalkan pembangunan dimulai dari desa, dan untuk gerakan yang luar biasa di mulai dari gerak mahasiswa dan pemuda," Lanjutnya

" Harapan saya kedepan IMABEL mesti mampu beradaptasi dengan lingkungan serta bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat empat desa belui. Juga saya berharap dukungan dan support dari Pemdes Empat Desa Belui demi kelancaran mencapai tujuan bersama,"Tutupnya.