Ketua Panwascam Alam Barajo Lantik PPKD

  

Kerisjambi.id - Randa Wahyu Pratama,S.H, M.H Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi didampingi Fatmi Holida.S.P.d selaku anggota Panwascam resmi melantik Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Alam Barajo yang bertempat diruang Seminar Politeknik Jambi pada hari minggu (5/02/2023). 

Hadir dalam acara tersebut Dwi Diana Putri,SH Kepala Sekretariat Panwascam Alam Barajo dan staf, Iksan Kasi Pemerintahan Kecamatan Alam Barajo, Subhan Intel Polsek Kota Baru, Maliki Anggota PPK Dan Lurah Se-Kecamatan Alam Barajo

Randa dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada kawan-kawan panwaslu kelurahan yang baru saja di lantik, yang perlu di pahami bahwa menjadi pengawas di tingkat Kelurahan tidaklah mudah, karena kawan-kawan semua sebagai ujung tombak Bawaslu dalam mengawasi semua tahapan pemilu ditingkat kelurahan. Untuk itu harus dapat beradaptasi, memahami tugas dan fungsinya.

Randa lebih lanjut menjelaskan agar dapat menjalankan tugas dan fungsi tersebut panwascam Alam Barajo juga langsung melaksanakan BIMTEk bagi PPKD. Tahapan yang paling dekat pemutakhiran data pemilih,untuk itu dihimbau kepada kawan-kawan agar selalu berkoordinasi degan PPS dan lurah.

Sementara itu Fatmi Holida selaku Kordiv Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Mengharapkan PPKD yang telah dilantik untuk bekerja secara optimal dan memahami aturan yang ada karena dalam berkerja kita juga diawasi oleh peraturan etik penyelenggara.