Nilai Tertinggi Di Provinsi Jambi, Aspan; Mempertahankan Itu Lebih Sulit.

Saat Pemberian Penghargaan

Kerisjambi.id-TEBO- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menerima penyerahan hasil penilaian kepatuhan penyelenggara pelayanan publik Pemerintah Daerah tahun 2022 dari Omdusman RI. penyerahan dilakukan di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi Selasa (31/1/2023).

Dalam penghargaan itu Kabupaten Tebo menjadi peringkat satu terbaik di Provinsi Jambi, dan Nomor Sepuluh peringkat Nasional.

Usai menerima penghargaan predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022 kepada wartawan PJ bupati Tebo H.Aspan ST mengatakan, sangat terharu dengan apa yang telah dicapai dan betul-betul diluar dugaan telah mendapat nilai tertinggi yakni (92,5).

Aspan melanjutkan, Pemkab hanya bekerja secara maksimal rupanya apa yang dilakukan mendapat penilaian yang cukup baik tentu ini merupakan hal yang cukup mengharukan.

"Perlu diketahui meraih prestasi itu sulit tapi lebih sulit lagi mempertahankan apa yang sudah diperoleh," Tegas Aspan

Untuk itu ia berharap kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tebo supaya benar-benar menjaga apa yang telah diperoleh kalau bisa ditingkatkan lagi kedepannya.

"Kita akan memperioritaskan untuk peningkatan pelayanan salahsatunya akan segera mengaktifkan Mal pelayanan publik (MPP) yang ada di Kabupaten Tebo dan akan aktif di bulan Maret nanti," pungkasnya.

Penulis : Sobirin