Meski Kalah Aspan Bilang PS Tebo Tetap Menang Dihati Masyarakat

Pj Bupati Tebo Saat Memberikan Bonus (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO-Laga Final Gubernur CUP 2023 Ps Tebo VS Merangin berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Ps Merangin disaksikan oleh kurang lebih 20 ribu penonton di Stadion Sri Maharaja Batu Sabtu (28/1/2023).

Dari Berjalannya pertandingan, babak pertama PS Tebo berhasil membobol pertahanan Merangin dengan skor 1-0
Hingga wasit meniupkan pluit pertanda habis waktu babak pertama.

Sedangkan berselang babak kedua Tim PS Tebo harus mendapat kartu Merah karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap lawan dan sempat adu Jotos antara Official merangin dengan pemain Tebo.

Akhirnya Tebo harus bermain dengan 10 orang, kekurangan satu pemain membuat tim Tebo melemah akibatnya PS Meranggin berhasil membobol pertahanan Tebo hingga Skor 2-3 di babak akhir.

Wasit meniup peluit pertanda babak kedua berakhir dan Tebo harus menerima kekalahan.

Usai pertandingan para pemain Tebo tampak larut dalam kesedihan, melihat hal tersebut. PJ Bupati  H. Aspan bersama gubernur Jambi  langsung turun untuk memberikan support kepada para pemain Ps Tebo.

Dihadapan para pemain yang bersedih Pj mengatakan " kalian jangan sedih, bagi saya dan bagi masyarakat Tebo kalian sudah menang" ungkap H Aspan dihadapan para pemain.

Tak hanya memberi support secara moril Tanpa basa-basi Aspan langsung memberikan bonus kepada para pemain berupa uang cash senilai 50 juta rupiah  dilapangan.

"Ini janji saya sebagai bonus untuk prestasi yang telah kalian torehkan semoga kedepannya bisa lebih berprestasi lagi tutup Aspan," menyemangati.

Penulis : Sobirin