KEPALA DESA SIMPANG BELUI RESMI DILANTIK

 

Kerisjambi.id | Kamis tanggal 26 Januari 2023 Bupati Kerinci resmi melantik 39 kepala desa (kades) terpilih periode 2023-2029 se Kabupaten Kerinci salah satunya Kepala Desa Simpang Belui. 

Pasca dilantik oleh Bupati Kerinci, Repal Seprianto S.Pd, DPT Kades Terpilih Desa Simpang Belui, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Simpang Belui yang sudah mempercayai dan memberikan Amanah pada Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Tahun 2022 waktu lalu. 

Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa simpang belui karena pada pilkades lalu telah mempercayai saya untuk menjadi Kades Simpang Belui. 

Saya juga berterimakasih kepada pemerintah kabupaten kerinci khususnya Bupati kerinci yang telah melantik saya sebagai kades Simpang Belui. 

Dan insyaallah kedepan saya akan menyusun visi-misi saya yang ada secepatnya, kami mengajak seluruh masyarakat desa Simpang Belui untuk mendukung program kerja desa, Perangkat desa, BPD, Karang Taruna dan seluruh elemen yang ada di simpang belui.

Mari kita lupakan perbedaan politik pada saat pilkades lalu. Mari kita bersama-sama membangun desa simpang belui tercinta ini Kedepan dengan mengusung tema simpang belui (SMART) Sejahtera Mandiri Amanah Religius Terampil dan Transparan, tuturnya.