Berkas PPDK sudah masuk ke Panwascam Tebo Ilir

 

Kerisjambi.id - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, buka pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan dan Desa (PPKD), PPKD ini dibawah naungan Panwascam dan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tebo, Pendaftaran dimulai pada Sabtu.

Ketua Panwascam Tebo Ilir Ida Royani, S.Pd.I, ia Mengatakan pengumuman pendaftaran PPKD yang sudah diumumkan pada tanggal 09 Januari 2023.

"Alhamdulillah kita sudah menerima berkas PPKD Se Kecamatan Tebo Ilir, berkas yang masuk kita umumkan pada tanggal 28 Januari 2023.

Tanggapan dan masukan masyarakat pada tanggal 28 Januari sampai 5 Februari 2023.

Pelaksanaan Test wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan Desa 31 Januari s.d 2 Februari 2023. Jadi siap siap untuk yang lulus administrasi nanti. 

Ilman Zukmi Anggota Panwascam Tebo Ilir juga menyebutkan bahwa perekrutan PPKD ini akan kami laksanakan sesuai dengan perundang-undangan dan mekanisme sebagaimana mestinya, Semoga kita bisa sama-sama nantinya menjadi pahlawan Demokrasi di Bawah Bawaslu, bersama rakyat awasi pemilu, bersama BAWASLU tegakkan keadilan pemilu tutupnya