Memasuki 2 Tahun Jabatan Sebagai Kades, Subhan Jamil Sukses mengadakan Tebing Tinggi Expo 2022


Oleh    : Mimi Fitria

Kerisjambi.id - Tebing-Tinggi adalah salah satu permukiman yang terletak di kecamatan Danau Kerici, sejak dulu hingga saat ini desa Tebing Tinggi terus melakukan transformasi dari masa ke masa. 

Di tangan Subhan Jambil memasuki 2 tahun menjabat menjadi kepala desa, lagi-lagi ia membawa perubahan yang luar biasa, menghadirkan sesuatu yang baru untuk eksistensi desa menuju kancah yang lebih luas. 

Tepat pada tanggal, 4 Desember 2022 telah terlaksana dengan sukses kegiatan Tebing Tinggi Expo 2022 dengan tema merajut keharmonisan dalam mewujudkan masyarakat yang kreatif, inovatif dan elegant.

Acara tersebut bersanding dengan berbagai rentetan kegiatan dan bidang perlombaan yaitu: lomba azan, lomba pidato, busana muslim/muslimah, lagu daerah, drama dan UP2K serta pemilihan putra dan putri desa Tebing Tinggi. 

Pada kegiatan tersebut, Subhan Jamil menyampaikan bahwa "tujuan kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan dari kita untuk kita, memperkuat tali persaudaraan dan kekompakan antar masyarakat tentunya. Dilihat dari antusias masyarakat tentunya hal ini harus dikembangkan lagi dengan memperbanyak bidang lomba nantinya sehingga dengan demikian desa Tebing Tinggi sudah mempersiapkan regenerasi yang bagus untuk kedepannya." 

Selain itu masyarakat juga memberikan tanggapan positif atas acara tersebut "kegiatan ini membuat kami sangat antusias untuk ikut serta. Tidak hanya itu, mahasiswa, anak-anak hingga pemuda berlomba-lomba untuk mengikuti lomba yang tersedia. Karena ini kegiatan perdana dan semoga hal-hal positif seperti ini terus ada setiap tahunnya." kata mereka. 

"kami dari kepengurusan, panitia acara dalam ruang lingkup kegiatan mohon maaf jika belum memenuhi ekspektasi, maaf jika pada saat acara berlangsung banyak kekurangan didalamnya, semoga nanti akan memberikan sesuatu yang lebih luar biasa lagi untuk kita" pungkas salah satu staf desa Tebing Tinggi.