Komisi Informasi Jambi Visitasi Ke BPS Provinsi Jambi

 

Kerisjambi.id - Komisi Informasi Jambi melakukan kembali melakukan kunjungan/visitasi ke BPS Perwakilan Provinsi Jambi pada hari ini Jumat ( 18/11/22).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Indra Lesmana selaku Ketua Komisi Informasi Jambi dan Wakil Ketua Komisi Jambi serta staf dari Sekretariat Komisi Informasi Provinsi Jambi.

Indra Lesmana menjelaskan bahwa hari ini Kami melakukan Visitasi E-Monev Komisi Informasi Tahun 2022 ke BPS Perwakilan Provinsi Jambi. Visitasi yang dimaksud dalam rangka melakukan verifikasi atau pembuktian atas data-data atau kuesioner yang telah diisi dan disampaikan oleh BPS Perwakilan Provinsi Jambi kepada Tim E-Monev Komisi Informasi Jambi Tahun 2022.

Agus Sudibyo Kepala BPS Provinsi Jambi yang mempresentasikan secara langsung dengan detail dari masing- masing indikator yang telah diisi dalam kuesioner tersebut, salah satu inovasi yang dilakukan oleh BPS Jambi adalah adanya mobil banking yang bisa diupload di android, selain itu juga dalam penyusunan perencanaan awal baik kebijakan dan keputusan kami selalu melibatkan unsur masyarakat, akademisi dan pers.

 Almunawar Wakil Ketua Komisi Informasi Jambi sangat mengapresiasi paparan yang disampaikan oleh Kepala BPS Provinsi Jambi, kuesioner yang telah diisi sangat disingkron dengan hasil visitasi atau fakta-fakta yang telah disampaikan ke Komisi Informasi.Tuturnya.