KI Jambi Visitasi ke Dinas Kominfo, Kadis Akan Berkomitmen Lakukan Penguatan PPID Bagi OPD

 

Kerisjambi.id - Komisi Informasi Jambi kembali melakukan kunjungan/visitasi ke Dinas Kominfo Provinsi Jambi pada hari ini Jumat ( 25/11/22).

Hadir dalam kunjungan tersebut Tim Evaluasi dan Monitoring Komisi Informasi Provinsi Jambi Almunawar Wakil Ketua , Ahmad Taufiq Helmi dan Zamharir masing-masing Anggota Komisi Informasi Jambi dan Diterima langsung oleh Ir. Nurachmat Herlambang, MMA  Kadis Kominfo didampingi Indra Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Jambi dan Khairul Fahmi Selaku Kasi Layanan Informasi Publik.

Almunawar menjelaskan bahwa hari ini Kami melakukan Visitasi E-Monev Komisi Informasi Tahun 2022 ke Dinas Kominfo Provinsi Jambi. Visitasi yang dimaksud dalam rangka melakukan verifikasi atau pembuktian atas data-data atau kuesioner yang telah diisi dan disampaikan oleh Dinas Kominfo Provinsi Jambi kepada Tim E-Monev Komisi Informasi Jambi Tahun 2022. 

Nurachmat Herlambang menjelaskan bahwa Dinas Kominfo Prov.Jambi akan berkomitmen dalam mewujudkan keterbukaan informasi di Pemrov.Jambi, sebagai PPID Utama Dinas Kominfo akan terus melakukan penguatan bagi PPID di masing-masing OPD.

 Sementara itu Ahmad Taufiq Helmi Korbid PSI Komisi Informasi Jambi sangat mengapresiasi paparan yang disampaikan oleh Dinas Kominfo Provinsi Jambi, kuesioner yang telah diisi telah sesuai dengan hasil visitasi atau fakta-fakta yang telah disampaikan ke Komisi 

Informasi.Alhamdulilah Dinas Kominfo juga berjanji akan berkomitmen guna mendorong Badan Publik untuk menjalankan amanat UU KIP No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Tuturnya