Secara Aklamasi Irpandi Terpilih Ketua Umum PERMAJA JAYA Priode 2022-2024

 

Kerisjambi.id - Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (Permaja Jaya) laksanakan Musyawarah Besar Luar Biasa, musyawarah ini dilakukan mengingat roda organisasi Permaja Jaya periode 2019-2021 sudah tidak berjalan atau fakum. Atas dasar tersebut anggota Permaja Jaya melaksanakan Mubeslub dengan tema, Bergerak, Bersatu Untuk Menyelamatkan Marwah Permaja Jaya. Senin, (24/10/2022).

Musyawarah besar luar biasa Permaja Jaya dibuka langsung oleh Kepala Badan Penghubung Jambi di Jakarta Bapak Amrulsyah dan dalam sambutannya, kami berharap siapapun dan apapun latar belakangnya dan daerahnya, ketua terpilih nanti harus menjalankan roda organisasi ini dengan ikhlas, jujur dan amanah. Jangan sampai setelah terpilih organisasi Permaja Jaya malah kembali tidak berjalan. Program kerja Permaja Jaya bisa bersinergi dengan kegiatan-kegiatan yang ada di Badan Penghubung Jambi Jakarta.

Muslimin Tanja selaku ketua Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua Permaja Jaya terpilih saudara Irfandi, karena sudah diberikan amanah oleh Mahasiswa Jambi di Jakarta.

” Kami berharap Permaja Jaya terus bersinergi dengan BMKJ kedepan dalam kegiatan-kegiatan, kami juga berharap ketua terpilih merangkul mahasiswa-mahasiswa Jambi di Jakarta dan sekitar dan mahasiswa Jambi yang ada di Kampus-kampus untuk dilibatkan dan berperan aktif dalam kegiatan Permaja Jaya, Muslimin menambahkan, BMKJ siap mensuport apapun yang ingin dilakukan Permaja Jaya dan siap sharing terkait program kedepan.” Harap Muslimin Tanja.

Dalam musyawarah besar luar biasa saudara Irpandi terpilih secara Aklamasi sebagai ketua Permaja Jaya periode 2022-2024 dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan mahasiswa Jambi di Jakarta yang telah mempercayai kami sebagai Ketua Permaja Jaya ” Insya allah kami akan jalankan amanah besar ini dengan semaksimal mungkin. Kami berharap seluruh kawan-kawan mahasiswa Jambi di Jakarta untuk kompak membangun organisasi Permaja Jaya kedepan.” Ujarnya.

Turut hadir dalam musyawarah besar luar biasa ini tokoh masyarakat Jambi di Jakarta Ajinata yang akrab dipanggil Kando Yul dan Saiful Asad.