Budayakan Pola Hidup Sehat : Ketua IKA UNJA DKI Jakarta dan Sekitarnya KOLONEL SUS MIRTUSIN, SH. MH Lepas Gerak Jalan Santai

 

Kerisjambi.id – Ketua IKA Unja DKI Jakarta dan sekitarnya KOLONEL Sus Mirtusin, SH. MH melepas sekaligus mengikuti jalan santai dengan tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Bisa" yang dilaksanakan Ikatan Alumni Unja yang berdomisili di DKI Jakarta dan sekitarnya. Jakarta (09/10/22).

KOLONEL Sus Mirtusin, SH. MH dalam sambutannya menyampaikan, ajakan untuk pola hidup sehat dengan melaksanakan berbagai program dan kegiatan agar kebiasaan hidup sehat tumbuh dan berkembang di masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggalakan olah raga dan jalan santai. 

Saya berharap dengan kegiatan jalan santai ini, selain mendapatkan manfaat dari segi kesehatan, juga dapat mempererat silaturahmi di semua lapisan. Ujar Ketua IKA UNJA DKI Jakarta dan Sekitarnya

Sebelum melepas peserta jalan santai, Ketua IKA UNJA DKI Jakarta dan Sekitarnya mengingatkan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan jalan santai dengan tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Di akhir kegiatan, KOLONEL Sus Mirtusin, SH. MH serahkan hadiah kepada pemenang undian door prize.