KAPOLRES TANAH DATAR HARUS MENGAYOMI MASYARAKAT.

 

Kerisjambi.id -  Putra Noveral selaku ketua umum Komisariat Ussuluddin adab dan Dakwah, mengapresiasi atas tindakan-tindakan kapolres tanah Datar yang telah menangkap pelaku-pelaku tindak kriminal seperti perjudian dan beberapa pelaku Narkoba di Tanah Datar. Selasa 27 september 2022.

Kami salut atas tindakan kapolres tanah datar yang dipimpin oleh AKBP Ruly atas pergerakan-pergerakan yang telah di eksekusi sekalu pengaman masyarakat di tanah datar.

Akan tetapi kami disini perlu kami tegaskan bahwasannya pihak kepolisian tidak hanya melakukan penangkapan-penangkapan terhadap tidak kriminal yang terjadi, tetapi seharusnya adanya rasa mengayomi dan mengingatkan yang dilakukan oleh pihak kapolres Tanah datar.

Kami melihat sejauh ini belum ada tindakan mengayomi ataupun sosialisasi dari pihak kepolisian tanah datar terhadap Masyarakat itu sendiri.karena jelas bahwa salah satu tugas dari kepolisian yaitu melakukan pencegahan-pencegahan terhadap tindakan kriminal ataupun lainnya.

“saya selaku putra daerah sangat menyayangkan atas pergerakan tersebut karena kurangnya rasa mengayomi terhadap masyarakat itu sendiri, karena setelah kami pantau beberapa bulan kebelakang memang tidak adanya kegiatan-kegiatan sosialisasi baik di bidang pencegahan terhadap tindakan kriminal ataupun yang lainnya”(ujar Putra Noveral).

Sehingga disini kami sekalu putra daerah sangat menunggu terhadap kegiatan tersebut agar nantinya dapat menjadi pembelajaran bagi kami selaku kalangan aktivis muda di tanah datar