Upaya Percepatan Vaksinasi Oleh BINDA Jambi di Kabupaten Kerinci Melalui Vaksinasi Door to Door

Kerisjambi.id - BINDA Jambi berkomitmen untuk membantu pemerintah Kota/Kab dalam peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 melalui vaksinasi yang dilakukan secara door to door. Salah satu daerah yang mendapatkan kesempatan tersebut adalah Kab. Kerinci. (11/8/22)

Bersama Dinas Kesehatan Kab. Kerinci, BINDA Jambi melaksanakan vaksinasi secara door to door di Desa Gunung Labu, Kec. Kayu Aro Barat.  

Di Kab. Kerinci sendiri masih terdapat masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, baik primer maupun booster. Oleh karena itu, vaksinasi menjadi salah satu hal penting yang perlu dikejar sehingga perlunya upaya percepatan disertai sinergitas antara pemkab/kota dengan pihak penyelenggara. Selain itu, percepatan vaksinasi menjadi salah satu agenda nasional.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Gunung Labu, Kec. Kayu Aro Barat melayani masyarakat yang belum mendapatkan dosis vaksin primer maupun booster. Selain itu, percepatan vaksinasi juga dilakukan juga sebagai upaya pembentukan herd immunity di kawasan Kab. Kerinci.

Agenda vaksin dari BINDA Jambi ini sangat membantu kami yang terkendala dalam akses dan informasi, terimaksih banyak kami ucapkan kerana telah mau datang langsung seperti ini. Tutup Sakdiah warga sekitar