BINDA Jambi Melakukan Vaksinasi Door to Door di Desa Kemantan, Kabupaten Kerinci Dalam Rangka Indonesia Sehat, Indonesia Hebat

 

Kerisjambi.id - BINDA Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci Kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal.  (11/8/22)

Adapun kegiatan vaksinasi dilakukan secara door to door dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin sekaligus mempercepat capaian vaksinasi. Adapun pelaksanaan vaksinasi door to door dilakukan di Desa Kemantan, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci. 

Vaksinasi yang dilakukan oleh BINDA Jambi diikuti oleh masyarakat di Desa Kemantan dari berbagai jenis usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia. Sementara vaksin yang diberikan mencakup mulai dari vaksin primer (I dan II) dan booster. Masyarakat cukup antusias dengan adanya kegiatan vaksin secara door to door tersebut.

Saya ucapkan terimaksih banyak kepad BINDA Jambi yang telah melakukan kegiatan ini. Vaksinasi secara door to dor ini sangat sangat membantu saya untuk melakukan vaksin. Ucap sumiati selaku warga Desa Kemantan

BINDA Jambi berkomitmen untuk menggencarkan vaksinasi di berbagai kabupaten/kota di Provinsi Jambi dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat Indonesia Hebat, serta sebagai upaya dalam mengantisipasi terhadap Covid-19 pada masyarakat, meskipun saat ini wabah Covid-19 melandai di Kabupaten Kerinci.