Ganjar Milenial Center Jambi Adakan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Kenali Besar Alam Barajo. Dihadiri Tokoh Masyarakat.



KerisJambi.id- Jambi -Ganjar Millenial Center wilayah Jambi atau yang kerap disapa GMC Jambi mengadakan kegiatan halal bihalal dan silaturahmi bersama masyarakat Kenali Besar kecamatan Alam Barajo  (5/6/2022). Bertempat di Posko GMC Jambi didaerah Pattimura, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan GMC Jambi dengan masyarakat setempat.


Tampak pada kegiatan kali ini masyarakat cukup antusias dan suasana yang terjalin cukup hangat terlihat dengan hadirnya beberapa tokoh masyarakat setempat seperti ketua Adat beserta anggota, ketua RT beserta anggota, perwakilan tokoh Pemuda, dan masyarakat umum.


Pelaksanaan halal bihalal dan silaturahmi ini diharapkan mampu mengeratkan seluruh lapisan yang ada di masyarakat setempat. Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat, Datuk H. Raden Usman.


"Kami selaku masyarakat Kenali Besar Alam Barajo merasa senang dengan hadirnya GMC Jambi, tindakan sosial anak muda ini banyak memberikan dampak baik bagi kehidupan sosial masyarakat kami, semoga hubungan baik terjalin erat" ujarnya.


Ucapan terima kasih juga diucapkan oleh Koordinator Wilayah GMC Jambi, Aulizar Rahman. Ia mengatakan GMC Jambi hadir sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.


"Alhamdulillah kami juga berterima kasih atas disambut baiknya kami oleh masyarakat setempat, kami GMC Jambi berkomitmen untuk terus memberikan dampak sosial bermanfaat untuk masyarakat terutama pemberdayaan pemuda" Tutupnya.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembacaan tahlil berjamaah yang ditutup dengan pemberian cinderamata dari GMC Jambi kepada Masyarakat Kenali Besar, Alam Barajo.

Pewarta : Hap