Berbeda dengan sebelumnya, DPW PUAN Provinsi jambi buka PASAR BEDUG

 


Kerisjambi.id - Kegiatan ini diselenggarakan oleh DPW PUAN Provinsi Jambi yang dikomandoi oleh Rizka Suciati Syar’i selaku ketua DPW PUAN, dalam rangka membantu percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi di lokasi pasar bedug (kawasan paal lima kota baru kota jambi). (4/3/22) 


“Alhamdulillah atas kerjasama pengurus dpw puan provinsi jambi dan ketua penyelenggara, bisa terlaksana kegiatan ini. Dan terima kasih kepada ketua DPW PAN H. Bakri dan Pembina DPW PUAN Hj. Sri Uleng Bakri yang mensupport kegiatan ini. Kita liat antusias masyarakat dulu, jika memang baik akan kita ulang kembali dengan kapasitas yg lebih banyak” pungkas ketua dpw puan Rizka Suciati.


Pasar bedug ini dibuka oleh ibu Hj Hesnidar al haris selaku pembina puan provinsi jambi pada 03 april 2022 Pkl 14.00 langsung di lokasi pasar bedug (kawasan paal lima kota baru kota jambi).


Hesti sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengajak dpw puan provinsi jambi menghimbau kepada DPD puan kabupaten untuk melakukan hal serupa. “Semoga kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi, terima kasih kepada ketua dpw pan sehingga acara ini terselenggara gratis”


Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi yang Juga sekaligus pembina dpd puan muaro jambi Muaro Jambi Hj Masnah Busyro beserta seluruh pengurus PUAN, Pengurus DPW PAN Provinsi, serta masyarakat sekitar.