PINTO PEDULI GIZI BAYI DAN IBU HAMIL MERANGIN

 


Kerisjambi.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, baru-baru ini melaksanakan kegiatan kunjungan ke Daerah Pemilihan dalam rangka menyerap aspirasi terkini di  Kabupaten Merangin khususnya. 

Ada hal yang menarik dalam  kunjungan tersebut    dimana Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi juga membagikan  bantuan berupa roti biskuit bagi ibu hamil dan balita dalam rangka meningkatkan gizi para  ibu hamil dan balita di Kabupaten Merangin. Beliau mengungkapkan  bahwa pemberian bantuan roti biskuit  ini sengaja  dilakukan  sebagai wujud  kepedulian saya terhadap kondisi gizi para  ibu hamil dan balita serta  ikut menyukseskan program pemerintah terkait penanganan stunting  khususnya di Kabupaten Merangin. 

Tamrin  yang merupakan utusan Kepala Desa  dari Kecamatan Nalo Tantan  sebagai salah satu desa penerima   bantuan tersebut  menyampaikan   terima kasih yang terhingga  kepada  Bapak Pinto selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang telah peduli akan kondisi gizi warga masyarakat kami, terus terang kami  sampaikan bahwa  selama ini belum ada anggota DPRD Provinsi Jambi  yang  memberikan bantuan seperti ini.  Tuturnya.


Selajutnya Pinto juga menyampaikan agar  bantuan ini dapat bermanfaat bagi peningkatan gizi  para ibu hamil dan balita di Kabupaten Merangin sehingga fase  pertumbuhan dan perkembangan anak akan tumbuh secara sehat dan kondisi kesehatan ibu juga selalu terjaga  serta dapat  menekan angka  kematian ibu saat melahirkan. Imbuhnya.