Sukseskan Vaksinasi, Wako Ahmadi bersama Ny.Herlina Ahmadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh Menijau Langsung Vaksinasi Pelajar Usia 6-11






Kerisjambi.id-Sungai Penuh,- Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Kesahatan Kota Sungai Penuh terus berupaya mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 di Kota Sungai Penuh, kini vaksinasi dilaksanakan untuk pelajar, yang berlangsung di SD Negeri 43/XI Koto Renah dan SD Negeri 001/XI Sungai Penuh, Selasa 15/02/22.


Vaksinasi itu ditinjau langsung Oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh, Ny.Herlina Ahmadi,S.Sos., Vaksinasi berjalan dengan lancar dan didampingi langsung orang tua peserta didik. 



Walikota Sungai Penuh Bapak Drs. Ahmadi Zubir, MM., Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh Ibu Herlina Ahmadi, S.Sos., Berikan Motivasi dan Support Ke Peserta Didik SD Ke Sekolah, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek langsung kondisi dan psikologis peserta didik anak usia 6-11 tahun yang kemudian Telihat suasana gembira, senang dan diwarnai dengan tingginya antusias pelajar untuk ikut Vaksinasi.


Wako Ahmadi  menyampaikan "Semoga dengan berjalan nya program vaksinasi di tingkat pelajar ini bisa membantu Pemerintah dalam mengsukseskan vaksinasi di Kota Sungai Penuh".


" Serta diharapkan dengan suksesnya vaksinasi di tingkat pelajar dapat membuat kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat di lakukan secara full time di seluruh sekolah di Kota Sungai Penuh," Tuturnya


Pewarta : AR

Sumber : Hms.Pemkot