Rotasi Jabatan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi : Saya tetaplah Rocky Candra yang dulu


Kerisjambi.id- Pelantikan dan Pelantikan Ketua DPRD Provinsi Jambi tahun lalu pada 9 September 2019, hari ini, Rocky Candra SE Resmikan Rotasi Departemen. (4/1/22) 

Pada Selasa, 4 Januari 2022, DPRD Provinsi Jambi Melakukan Paripurna dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Provinsi Jambi. Rocky Candra SE yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Partai Gerindra Dapil Kota Jambi digantikan oleh Faizal Riza, ST. MM dari Partai Gerindra Dapil Tanjung Jabung Barat. 

Selama menjadi wakil ketuaDPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra di kenal akrab dengan masyarakat, pemuda, UKM dan pegiat seni budaya.

Baca juga : Rocky Candra mengajak milenial, UMKM, dan pelaku seni budaya untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Jambi saat menghadiri Festival Keanekaragaman Budaya Jambi 2021.

Tak hanya itu, banyak program pemuda dan masyarakat yang diperjuangkan Rocky Candra untuk masyarakat kota Jambi.

Dalam wawancaranya, Rocky Candra mengatakan, proses rotasi jabatan di DPRD adalah hal biasa. Bagi saya, dimanapun saya berada, saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi khususnya kota Jambi