Pidato HUT Provinsi Jambi Ke-65 : Wagub Abdullah Sani Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

 


Kerisjambi.id- Saat menyampaikan Sambutan Hari Jadi (HUT) Provinsi Jambi ke-65 Tahun 2022, Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menekankan komitmen Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan masyarakat kesejahteraan melalui visi misi Jambi Mantap 2024 di depan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (1/6/2022). 

HUT Provinsi Jambi ke-65 Tahun 2022 mengangkat tema 'Jambi Pulih Jambi Mantap'. “Dalam semangat HUT Provinsi Jambi 2022, saya meminta kepada pemerintah, pihak terkait dan seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam upaya pemulihan ekonomi dan kesehatan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” kata Sani.

Sani mengatakan, dalam kurun waktu hingga akhir tahun 2021, dengan segala upaya dan sinergi dalam penanganan pandemi covid-19 tidak lepas dari dukungan semua pihak yang berkontribusi secara maksimal sehingga mampu keluar dari lingkaran tersebut. kepedulian terhadap kondisi perekonomian Provinsi Jambi dan segala aktivitas masyarakat. 

“Kita juga harus terus memajukan upaya antisipasi peningkatan redistribusi covid-19 di Provinsi Jambi, sehingga dapat meningkatkan kegiatan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan perekonomian daerah,” kata Sani.

Baca juga : Momentum HUT Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Ajak Povinsi Tetangga Kolaborasi Bangun Negri

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam membangun Provinsi Jambi. Saya berharap kerjasama dan sinergi ini terus kita tingkatkan, guna meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah yang menjadi corong peningkatan kesejahteraan masyarakat Jambi,” jelas Sani.

Sani mengatakan, dalam perjalanan pembangunan Provinsi Jambi terdapat berbagai pencapaian, dan itu semua berkat upaya bersama dan program yang berkesinambungan. “Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sebelumnya atas kerja keras dan dedikasinya dalam membangun Provinsi Jambi.