Atlet Asal Jambi Raih mendali pada PON dan Perpanas, Gubernur Jambi, Al Haris berikan reword


kerisjambi.id-Gubernur Jambi, Al Haris mengapresiasi atlet Jambi yang menjadi juara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 dan Peparnas ke-16 tahun 2021 dalam pertemuan di Aula Kantor Gubernur Jambi, Senin ( 20/12/202 

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan bahwa pembagian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jambi.

“Pemprov Jambi memberikan penghargaan ini dengan perlakuan yang sama kepada atlet dan peserta latihan PON serta atlet dan peserta latihan Peparnas yang sudah lama berjuang di Papua, tidak ada diskriminasi. Atlet Peparnas sama dengan atlet PON, mereka sederajat,” kata Al Haris.

“Saya sangat menghormati mereka yang telah berjuang di Papua dan medali yang mereka raih membuktikan bahwa disabilitas bukanlah halangan untuk berprestasi,” imbuhnya.

Al Haris mengatakan, Pemprov Jambi telah memberikan bonus yang cukup besar kepada para atlet yang telah berlaga di Papua beberapa waktu lalu. Atlet yang mendapatkan bonus harus bisa memaksimalkannya.

“Bonus ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemprov Jambi kepada para atlet dan sebagai stimulus bagi para atlet. Kedepannya, kami berharap para atlet dapat lebih meningkatkan prestasinya,” ujar Al Haris

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Ahmad Bastari mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bonus kepada atlet peraih medali dengan rincian atlet pada kategori individu medali emas mendapat bonus 300 juta, kemudian perak. medali emas. 150 juta, medali perunggu 75 juta.

Kemudian, untuk kategori ganda 2 orang atau lebih, peraih medali emas mendapat 150 juta, perak 62,5 juta, perunggu 37,5 juta.

“Untuk pelatih mendapatkan bonus 250 juta medali emas, 125 juta perak, dan 75 juta perunggu,” pungkasnya. (Dari)*