Zubaidah Korban Kebakaran Tebing Tinggi Terima Bantuan Dari Mantan PJ Bupati Tebo Aspan

Foto Saat Penyerahan Bantuan Zubaidah Korban Kebakaran

Kerisjambi.id-TEBO-Turut berduka atas musibah yang dialami Zubaidah Korban kebakaran di Kulurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, H.Aspan berikan bantuan Minggu (30/6/2024).

Zubaidah saat diwawancarai mengucapka terimakasih kepada Aspan atas bantuan sembako yang diberikan oleh calon Bupati Tebo 2024 2029 tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak H. Aspan yang telah sudi membantu meringankan beban kami semoga ALLAH S.W.T membalas kebaikan beliau" ujar Zubaidah.

Zubaidah mengatakan bahwa penyebab kebakaran berasal dari korsleting arus listrik "kejadian sangat cepat sekali pak, tidak ada yang bisa diselamatkan," Ujar Zubaidah.



Diberitakan sebelumnya Satu unit rumah milik warga Kelurahan Tebing Tinggi RW/06 RT/01 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo ludes dilalap sijago merah.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 Wib disaat memasuki waktu solat Maghrib, Minggu (23/6/2024).

Lurah Tebing Tinggi H Havis melalui sambungan telepon mengatakan, bahwa rumah yang terbakar adalah milik Tok Jubai, warga Kelurahan Tebing Tinggi RW/06 RT/01.

Dijelaskan Havis Petugas dinas pemadam kebakaran (Damkar) dan penyelamatan Kab Tebo menggunakan 1 unit armada Damkar berhasil memadamkan api yang melahap rumah warga, 


"Saat ini masih dilakukan pendinginan ,"kata Havis singkat. 

Sementara itu untuk mengetahui kerugian materil korban dan penyebab kebakaran pihak Damkar Kab Tebo di konfirmasi masih melakukan pendinginan di area rumah terbakar.

Subhi, petugas Damkar yang berada di lokasi menjelaskan, dugaan penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.50 Wib tersebut akibat arus pendek korsleting listrik.

"Kerugian korban bernama Parwito (Tok Jubai) berupa 1 unit rumah, 1 unit sepeda motor dan lainnya ditaksir mencapai Rp200 jutaan lebih," Ujarnya.

Untuk diketahui kebakaran terjadi pada Minggu (23/6/2024) menghanguskan sebuah rumah yang terletak dikelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. 

Redaksi
Tags